Tuesday, August 28, 2018

Cara Praktis Membuat Halaman Tukar Link Di Blog

Cara Praktis Membuat Halaman Tukar Link Di Blog


Artikel ini untuk menjawad pertanyaan dari salah seseorang pengunjung website Belajar Pengetahuan Computer yang bertanya langkah bikin halaman ganti link di Blogspot. Pertanyaan sedetailnya dari sdr. Poetra " selalu untuk langkah bikin halaman ganti link/banner di blogspot gmana gan??? ". Pertanyaan ini saya jawab dengan menulis artikel ini supaya terkecuali untuk Poetra, dapat juga berguna untuk pengunjung website yang lain.

Menukar link antar sesama blogger benar-benar sangat terpenting, untuk tingkatkan pengunjung serta meningkatkan back-link ke website punya kita sendiri.

Untuk bikin halaman ganti link silakan dibarengi langkah tersebut.

1. Login ke Blogger
2. Click Layout/Tata Letak
3. Click Add Gadget
4. Tentukan HTML/JavaScript
5. Pada Title tulis Link Website Teman
6. pada Kontent masukan kode tersebut.

<a href="https://informatikailmu.blogspot.com">Belajar Ilmu Komputer</a>

7. Copy kode diatas lalu gantikan dengan alamat url website yang lain, ubah pada tulisan berwarna orange dengan alamat url juga warna merah ditukar dengan nama website punya rekan anda hingga akhirnya jadi sebagai berikut.

<a href="https://informatikailmu.blogspot.com">Belajar Ilmu Komputer</a> <a href="https://informatikailmu.blogspot.com">Teknisi Komputer</a> 

8. Kerjakan hal yang sama juga dengan diatas untuk meningkatkan link baru ke halaman ini. Begitupun jika setiap saat anda akan meningkatkan link baru, silakan kerjakan editing pada page/halaman ini.

9. Bila telah usai, click Save.

10. Geser serta letakkan gadget Ganti Link yang tadi ke tempat yang sesuai sama hasrat (di sidebar atau dibagian atas artikel posting).

Mudah-mudahan artikel ini berguna. Baca juga : kesalahan yang dapat membuat mother board cepat rusak

Cara Praktis Membuat Halaman Tukar Link Di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

0 komentar:

Translate

Popular Posts