Thursday, July 12, 2018

Langkah Mudah Membuat Blog Di Handphone



Pada awal mulanya artikel langkah bikin situs dari ponsel itu memanglah agak sedikit basi atau ketinggal zaman. Namun sekian hari waktu lalu ada seseorang rekan yang ajukan pertanyaan pada saya perihal bagaimana caranya bikin situs dari ponsel blackberry, android dab symbian. Awal saya terjun didunia blogger, saya bikin situs lewat ponsel tidak lewat pc lantaran saat computer serta internet masih tetap mahal banget he he serta saya saat pakek ponsel nokia x2.

Saya bakal menuturkan bagaimana caranya bikin situs dari ponsel dengan 2 platfrom blogspot serta mywapblog. Di bawah ini yaitu tips bikin situs dari HP :

Langkah Bikin Situs dari Ponsel di Mywapblog. com

1. Pertama anda kunjungi webiste http :// www. mywapblog. com
2. Click tombol Daftar.
3. Isi Formulirnya
Nama Pemakai = bebas (janganlah pakai spasi)
Domaim = tentukan satu diantara (bebas)
Yang lainnya isi sesuai sama yang disuruh
4. Lalu anda Click “Daftar”
5. Buka E-mail anda setelah itu anda click link konfirmasi pendaftaran
6. Selamat ya sekarang ini Situs anda sudah jadi serta siap untuk berisi artikel anda.

Langkah Mudah Membuat Blog Di Handphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

0 komentar:

Translate

Popular Posts