Saturday, October 20, 2018

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir UC Browser

Kita bisa tahu rumor apa di dalam internet dengan tentu saja memakai mesin pencari terunggul yakni google search. Dengan penelusuran google kita bisa tahu rumor apa yang ada dalam dunia ini , pasti ini satu jendela dunia buat kita. Akan tetapi tidak semua situs atau web bisa di buka oleh kita alasannya ini adalah satu ketetapan dari kominfo.

Kita bisa mencari suatu serta apa lewat google akan tetapi tentu saja dengan browser. Browser yang begitu populer saat ini alasannya kecepatannya serta adblocknya yakni UC Browser , siapa sich yang tidak mempunyai UC Browser di smartphonenya? Dengan UC Browser kita bisa berselancar di internet bertambah cepat serta irit data.

Baca Juga : Bahaya Tidur Dekat Dengan Handphone

Situs yang dikunci ini umumnya bau content negatif , penipuan serta malware. Oleh karena itu kita tidak dapat mengaksesnya di UC Browser alasannya situs sudah dikunci. Akan tetapi kadang kita meyakini jika situs yang kita akan datangi ini aman serta tidak bau content negatif tetapi kita tidak dapat buka situs itu alasannya terblokir oleh internet sehat.

Oleh karena itu bagaimana munculah satu pertanyaan yakni bagaimanakah cara buka situs yang dikunci dengan uc browser? Pasti ini dapat , akan tetapi kalian mesti pastikan jika situs yang dikunci di uc browser ini aman serta bersih. Di bawah ini yakni langkah membukanya:

Langkah yang akan gua beri ini memakai service VPN , alasannya dengan service ini ip address kita akan dirahasiakan serta ditukar oleh pihak ke-3. Oleh karena itu internet memandang kita tidak dari Indonesia , hingga kita dapat terhubung situs yang terserang internet konkret di UC Browser

Baca Juga : Aplikasi Penting Yang Dapat Membantu Kinerja Android

Alatnya yakni Turbo VPN , unduh Di tempat ini :

1. Membuka link serta download
2. Bila telah , nantikan maka diinstall
3. Jika telah terinstall di buka serta tekan Connect
4. Ceklist untuk meyakini aplikasi ini melakukan VPN
5. Serta OK
6. Membuka UC Browser kembali , silakan membuka situs yang terblokir tadi
7. Maka terbuka! Tuntas!

Kamu dapat juga memakai Aplikasi service VPN di Google Play Store yang lain. Akan tetapi untuk referensi gua yakni Turbo VPN alasannya menurut gua ini mudah serta penggunaannya sederhana.

Nah menjadi itu Langkah Buka Situs yang Dikunci dengan UC Browser dengan memakai salah satunya aplikasi VPN yang berada di googleplay yakni turbo vpn. Pakai dengan bijak serta yakinkan kau memakai ini pada situs yang bersih , selamat coba!

Artikel Lainnya :

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir UC Browser Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

Translate

Popular Posts