Sunday, October 21, 2018

Cara Main Musik Di Komputer Melalui Android

Waktu Anda bingung ingin mengalihkan musik yang ada pada computer ke Android Anda, penyelarasan ialah langkah yang pas untuk menangani permasalahan itu. Dengan lakukan penyelarasan, Anda tak perlu repot lagi mentransfernya dengan memakai kabel USB.

Nah, agar bisa lakukan penyelarasan musik untuk Android, Anda bisa coba dengan memakai Penyusunan Android MobileGo.

Cara Main Musik Di Komputer Melalui Android


Lewat penyusunan Android ini, begitu sangat mungkin Anda untuk mentransfer musik atau bahkan juga video dengan gampang ke Android Anda. Diluar itu, lewat service MobileGo juga sangat mungkin Anda untuk kirim photo, kontak, dan bisa meng-install aplikasi lainnya juga.

Baca Juga : Macam Macam Teknologi

Lantas bagaimana langkah untuk mentransfer musik dari computer ke Android Anda,? Tentu saja Anda masih tetap bingung kan? Berikut beberapa langkah yang bisa Anda kerjakan dengan memakai penyusunan MobileGo untuk Android.

1.) Unduh Wondershare MobileGo 

Langkah yang pertama yaitu dengan mengambil atau download penyusunan Android Wondershare MobileGo. Anda dapat download dengan gratis.

2.) Menghubungkan Android ke Komputer 

Langkah yang ke-2 yaitu dengan menghubungkan Android ke computer. Hal seperti ini dapat dikerjakan dengan USB atau cukup dengan Wi-Fi saja. Bila Anda memakai koneksi Wi-Fi, tentu saja Anda mesti meng-install MobileGo terdahulu. MobileGo untuk Android ini dengan automatis akan menjumpai koneksi itu serta akan selekasnya tersambung.

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Jaringan 5G

3.) Mentransfer Musik ke Android 

Sesudah Anda masuk ke halaman MobileGo, yang perlu Anda kerjakan ialah mengklik simbol “musik” yang berada di kolom samping kiri dan buka jendela musik, serta sesudah itu click pada simbol segitiga di halaman bawah yakni “tambahkan” untuk meningkatkan daftar musik ke Android Anda.

Baca juga : urutan procesor intel dari terendah i9 beserta kelebihannya

Bila Anda juga sudah memiliki iTunes dalam computer, Anda dapat juga memberikan daftar iTunes itu ke Android Anda lewat MobileGo ini.

Penyusunan Android MobiloGo ini begitu mengagumkan, sebab bisa merubah format file musik yang tidak cocok jadi cocok. Diluar itu, MobileGo dapat juga menolong Anda untuk mengekspor music, video, kontak, SMS serta lain-lainya.

Tidak hanya untuk Android, MobileGo ini dapat juga dipakai untuk iPhone, iPad serta iPod, triknya begitu gampang yakni dengan download MobileGo for Mac spesial untuk type Apple tentu saja.

Baiklah, saat ini Anda telah bisa mengalihkan data musik dengan gampang dengan penyelarasan untuk Android lewat MobileGo ini

Artikel menarik lainnya :

Cara Main Musik Di Komputer Melalui Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

Translate

Popular Posts