Sarana Informasi Bidang Informatika.

Analisa Seo Quake Untuk Web



Didalam optimasi web, tahu kemampuan pesaing ialah salah satunya hal yang harus anda kerjakan. Dengan tahu kemampuan pesaing jadi anda bisa membuat strategi-strategi spesial supaya web anda dapat melebihi pesaing anda.

Mengikuti style optimasi dari pesaing kadang jadi salah satunya taktik yang dipakai. Terpenting dalam pembuatan serta pengaturan content yang seofriendly serta userfriendly didalam web, interface, serta lainnya sebagainya. Terkecuali mengikuti pesaing, tahu capaian dari pesaing juga jadi tujuan paling utama. Hal tersebut mempunyai tujuan untuk jadikan capaian pesaing menjadi pengukur capaian yang anda mendapatkan.

Didalam sejumlah masalah, untuk tahu capaian dari pesaing memerlukan sejumlah tools yang mengharuskan anda mengecheck satu per satu pesaing anda. Mirip contoh untuk tahu rengking alexa memerlukan tools spesial, lalu untuk tahu usia domain juga memerlukan tools yang lainnya, serta ada banyak lagi.

Untuk menangani persoalan itu, saya ingin mengenalkan suatu tools yang bernama SEOquake. Tools ini dipakai untuk menganalisa capaian dari web dengan cepat serta segera nampak dalam hasil penelusuran.

Pemakaian tools ini sangatlah gampang, yakni lewat cara lakukan penelusuran pada browser jadi dengan automatis hasil penelusuran akan diikutkan dengan hasil capaian dari semuanya web yang nampak dalam hasil penelusuran yang anda kerjakan.

SEOquake terintegrasi dengan Semrush, hingga anda akan mendapatkan info yang mendetail berkaitan pesaing anda. Bahkan juga dengan tools ini anda bisa tahu kata kunci (keyword) apa yang menghadirkan trafik paling banyak dari pesaing anda. Tools ini dapat tahu berapakah jumlahnya back-link pada situs pesaing, berapakah back-link follow serta nofollow, juga type back-link bisa anda kenali lewat tools ini.

Ada banyak hal-hal lain yang dapat anda dapatkan untuk tahu kemampuan pesaing anda lewat tools SEOquake.

Instalasi SEOquake

Tools SEOquake bisa anda instalasi pada browser Mozilla Firefox serta Google Chrome.

Pada Mozilla Firefox bisa lakukan instalasi lewat cara :

  • Kunjungi link ini 
  • Lalu click tombol “Tambah ke Firefox”, jadi setelah itu dengan automatis akan men-download add-on dari SEOquake. 
  • Sesudah usai men-download maka dapat nampak konfirmasi untuk memberikan keyakinan anda, benarkah ingin meningkatkan add-on SEOquake pada Mozilla firefox yang anda punyai, diikutkan dengan sejumlah permission yang akan dipakai oleh SEOquake. Tekan “Add” bila anda menyepakati pemasangan SEOquake. 
  • Bila anda mendesak “Add” maka dapat nampak kotak dialog yang mengatakan jika add-on usai di instal serta diikutkan sejumlah instruksi. 

Pada Google Chrome bisa lakukan instalasi lewat cara :

  • Masuk ke situs store Chrome serta mencari SEOquake atau click link ini. 
  • Lalu tekan " Add to Chrome ". 
  • Maka dapat nampak kotak dialog add extension, tekan " add extension ". 
  • Setelah itu akan ada sistem unduh serta instalasi dengan automatis. 
  • Bila sudah usai diinstal maka dapat nampak logo SEOquake pada sudut kanan atas. 


Dari langkah diatas jadi SEOquake sukses diinstal serta bisa segera anda pakai.

Langkah pemakaian SEOquake 

Pemakaian SEOquake sangatlah gampang, yakni lewat cara terhubung web seperti umum atau lakukan penelusuran berdasar pada keyword seperti umumnya. Sesudah sistem penelusuran, dengan automatis akan tampak info tentang capaian dari web pesaing anda atau web yang anda buka.

Demikian artikel tentang pemakaian SEOquake menjadi salah satunya langkah untuk tahu kemampuan pesaing anda. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong anda dalam sistem optimasi web anda.
Baca juga : 6 cara trik mudah belajar coding programer