Sarana Informasi Bidang Informatika.

Jenis Visitor Blog / Web Yang Dapat Meningkatkan Trafic

Pengunjung adalah nyawa dari satu situs, Tanpa ada pengunjung situs sebaik apa pun akan tidak bernilai di mata mesin pencari seperti google serta Bing.

Bila Anda adalah seseorang blogger, Jadi Anda harus ketahui type pengunjung situs yang datang pada
situs Anda.


Pada intinya, Pengunjung terdiri 2 jenis yakni Pengunjung Organik serta non organik.

Apakah itu Pengunjung Organik?

Pengunjung Organik yaitu pengunjung yang mengunungi situs Anda dari hasil pencarian search engine.

Sedang Pengunjung Non Organik yaitu pengunjung yang berkunjung ke situs Anda terkecuali dari search engine, Seperti Media sosial, Aplikasi Chatting, dsb.

Ke-2 type pengunjung itu memiliki keunggulan serta kekurangan semasing untuk situs Anda, Tetapi keduanya tidak dapat dibanding mana yang tambah baik serta mana yang kurang baik.


Lalu apa untungnya Anda pelajari ke-2 type pengunjung situs itu?

Keuntungan yang paling merasa yaitu agar Anda tidak salah memastikan type artikel yang Anda buat

Baiklah, Mari kita ulas bagaimana karakter 2 type pengunjung itu..

Pengunjung Organik
Pengunjung organik datang dari pengunjung yang temukan situs kita dari hasil pencarian, Oleh karenanya langkah paling baik untuk peroleh pengunjung organik yaitu dengan SEO yang baik.

Yang ke-2, Pengunjung ini memiliki nilai baik untuk situs kita dimata search engine serta bisa menambah page serta rank situs kita dari hasil pencarian.

Ke-3, Karna pengunjung datang dari search engine umumnya pengunjung itu memanglah memerlukan artikel yang di cari hingga semakin besar peluang untuk memperoleh berbagi atau follow fanspage.



Ke-4, Karna dipengaruhi dari SEO situs juga, untuk memperoleh pengunjung Organik relatif memerlukan saat yang lama.

Ke-5, Untuk membidik pengunjung organik semakin lebih gampang dengan situs single tema
Ke-6, Tidak lepas dengan judul yang memikat. Untuk menarik calon pengunjung Anda harus juga dapat memastikan judul yang menarik.

Pengunjung Non Organik

Seperti yang di sampaikan di atas, Pengunjung non organik yaitu pengunjung yang datang dari luar search engine. Sebagian point yang butuh di perhatikan dari pengunjung type ini yaitu :

Pertama, Pengunjung type ini gampang diperoleh walau demikian gampang pergi juga.

Ke-2, Untuk memperoleh pengunjung dari media sosial yang terutama yaitu judul yang menarik hingga gampang menarik rasa penasaran calon pengunjung.

Ke-3, Karna datang dari media sosial umumnya cuma tertarik dari judul saja hingga sesudah membaca berita itu malas untuk meninggalkan komentar, malah memberi komentar dari tulisan media sosial.

Ke-4, Karna media sosial memiliki feature promosi hingga bisa dipakai untuk meliputi calon pengunjung yang lebih luas serta banyak.

Ke-5, Pengunjung type ini lebih pas untuk situs gado-gado atau sekitar berita.