Sarana Informasi Bidang Informatika.

Baca Strategi Ini Apabila Blog Atau Wordpres Anda Susah Terindex Google

Strategi untuk meningkatkan blog atau wordpres anda cepat terindex oleh google :


Awalilah dari Nama 
Apalah arti satu nama, sekian kata sang pujangga besar William Shakespeare. Karna kalimat Shakespeare barusan, banyak beberapa orang yang berasumsi nama itu tidak sangat perlu. Walau sesungguhnya kalimat apalah makna satu nama itu tetap masih ada lanjutannya loh.  Apabila inginkan website (situs blog) Anda cepat terindex oleh Google jadi awalilah dengan nama yang baik, manfaatkanlah nama yang mempunyai kandungan kata kunci (keyword) tujuan Anda.

Misalnya apabila website (situs blog) Anda adalah sekitaran langkah mencari uang di internet, jadi manfaatkanlah nama yang ada kalimat “mencari uang di internet”, misalnya seperti “Cara dan Kiat Mencari Uang di Internet”, “Belajar Mencari Uang di Internet” serta beda sebagainya. Anda bebas berkreasi dalam pemilihan nama website (situs blog) anda.

Bukan sekedar nama, sisi beda yang butuh Anda perhatikan adalah alamat website (situs blog) atau situs Anda. Sama dengan dengan nama, usahakan untuk memakai alamat situs yang mempunyai kandungan kata kunci (keyword) yang Anda bidik, umpamanya seperti www. cariuangdiinternetgratis. com, www.uangdiinternet.com, dll.

Isi Dulu Website (situs (blog)) Anda dengan Banyak Artikel Berkwalitas. 
Ya ini mutlak butuh, dalam buat hasil pencariannya Google lebih memprioritaskan situs yang memiliki banyak kontent berkwalitas. Karena itu apabila menginginkan website (situs blog) atau situs Anda mudah terindex jadi jadikanlah situs Anda bermanfaat untuk orang yang beda.

Berdasarkan pada pengalaman saya dulu website Situs (blog) informatikailmu tidak sangat pusing pikirkan optimalkan SEO, jadi lebih konsentrasi pada kesibukan menghidangkan kontent yang berkwalitas. Dan seiring berjalannya waktu website (situs (blog) lama kelamaan makin nancep di Google.

Terapkan SEO On Page WordPress dengan Baik. 
Google tidak akan sempat merubah nasib website (situs blog) Anda, kecuali Anda sendiri yang mengubahnya. Oleh karenanya harus, kita harus mengupayakannya. Dan satu di antara usaha supaya website (situs (blog)) kita cepat terindex di Google yaitu dengan mengupayakan optimalkan SEO yang baik, termasuk SEO on page.

Bagaimana langkahnya memaksimalkan SEO on page pada WordPress? Tersebut cara-cara sederhananya.

  • Memakai tag yang pas pada artikel website (situs (blog)) WordPress Anda. 
  • Gunakan plugin-plugin SEO spesial WordPress, tidak butuh sangat berlebihan tetapi sekedarnya saja. 
  • Aplikasikan tehnik penulisan kata kunci (keyword) pada artikel website (situs (blog)) WordPress Anda. 

Kerjakan Optimalkan SEO Off Page Juga. 
Terkecuali mengoptimalkan SEO on page, anda harus juga mengoptimalkan SEO off page. Langkah optimalkan SEO off page yang perlu anda pakai sederhana kok, yakni dengan :

  • Teratur lakukan guest blogging (jadi penulis tamu) di website (situs (blog)) beda, dengan cara barusan website (situs (blog)) anda akan peroleh back link berkwalitas yang akan demikian membantu untuk mempermudah website (penulis situs (blog)) anda terindex di Google. Atau anda dapat kunjungi Jasa Back link Murah Terpercaya Berkualitas 
  • Lakukan ping ke Googleping, untuk cara barusan cukup anda lakukan kadang-kadang saja, pada saat ada artikel baru di website (situs (blog)) anda. 

Submit kontent ke situs social bookmark
Seringkali kirim kontent website (situs (blog) anda ke sosial media, terutama Youtube dan Facebook serta beda sebagainya.
Itu dia beberapa cara SEO off page sederhana yang sering Dewabiz. com pakai, banyak sih langkah optimalkan beda tapi langkah tadilah yang seringkali informatika ilmu lakukan.

Setelah itu coba cek index google anda apakah sudah memuaskan atau belum dengan cara ketik di google pencarian contoh : Site:informatikailmu.blogspot.com