Sarana Informasi Bidang Informatika.

Power Bank Notebook Smartphone Dan Tablet , Produk Razer

Razer Power bank notebook – Buat pemakai piranti mobile, powerbank menjadi jalan keluar tepat jika daya baterei smartphone atau tablet habis saat di perjalanan serta jauh dari stop kontak untuk isi daya. Tidak hanya isi daya baterei smartphone atau tablet, kenyataannya juga dapat dipakai untuk isi daya baterei gaming notebook.



Sesudah keluarkan laptop gaming Razer Blade Stealth yang menarik dengan GPU external, sekarang Razer melengkapinya dengan Razer Power Bank. Utamanya untuk laptop, tapi kita dapat juga isi sampai tiga piranti berlainan di Power Bank dengan kemampuan 12.800 mAh ini.

Walaupun Razer menyebutkan power bank ini dioptimalisasikan untuk isi baterei gaming notebook kepunyaannya, tehnologi Qualcomm Quick Charge 3.0 ini dapat digunakan untuk kepentingan lainnya. Power bank bisa dipakai untuk isi baterei laptop lainnya dengan port USB-C seperti Macbook 12 inci, tablet Micro USB atau smartphone yang kita punya.

Dengan tehnologi Intelligence Piranti Detection, Razer Power Bank dapat mengetahui output sesuai dengan kemampuan piranti kita (Razer Power Bank dengan automatis membuat konfigurasi sangat fast-charging).