Sarana Informasi Bidang Informatika.

Power Bank Mini Sebesar Kartu ATM, Power Bank Double Up

Smartphone pada masa seperti saat ini sudah alami beberapa jenis evolusi, hal itu diikuti dari jumlahnya feature favorit yang di tawarkan. Manfaat hp pintar yang multiguna, membuatnya tidak dapat lepas dari genggaman tangan.



Baru saja ini, sudah ada satu power bank Dubleup yang dapat temani smartphone kalian untuk menolong kegiatan keseharian.

Perubahan zaman yang semakin cepat, membuat beberapa perusahaan-perusahaan besar tehnologi berkompetisi untuk membuat satu produk favorit. Salah satunya tehnologi mutakhir yang dihadrikan yaitu satu power bank bernama Dubleup.

Walau mempunyai manfaat yang sama dengan power bank biasanya, yakni untuk isi daya baterei smartphone. Akan tetapi uniknya, alat pilihan pengisian baterei Dubleup mempunyai design cuma memiliki ukuran sebesar kartu credit.

Baca juga :
1. Manfaat jaringan komputer untuk perusahaan dan manusia
2. Cara cek ip website blog komputer
3. Cara mudah membuat jaringan komputer lan
4. Digital payment pengertian dan manfaat

Power Bank Dubleup diberi kemampuan sebesar 1.280 mAh, hal itu sesuai dengan ukurannya yang termasuk kecil. Tentang harga, Dubleup dibandrol seputar AU$70 atau sama dengan Rp 720 ribu.

Bagaimana menurut kalian mengenai power bank Dubleup, mudah-mudahan saja alat pengisian daya itu selalu berkembang serta mendatangkan kapastitas semakin besar.

Sebelum beli, lebih baik memperbedakan pada powerbank asli serta palsu agar tidak tertipu dan tidak memunculkan efek jelek powerbank itu ke smartphone.