Sunday, November 18, 2018

FITUR RAHASIA FACEBOOK YANG PASTI BELUM KAMU KETAHUI

Tidak berasa, Facebook sekarang dalam perjalanan ke arah umur 15 tahun. Menjadi salah satunya media sosial sangat popular, Facebook tentu saja tidak tertinggal tawarkan beberapa feature sengit serta menarik buat di nikmati beberapa pemakainya.

FITUR RAHASIA FACEBOOK


Tahukah kamu wahai beberapa pemakai jika sampai kini terdapat beberapa banget feature di Facebook? Untuk kamu yang sampai kini Facebook-an sekedar untuk up-date status bimbang atau kepoin bekas, kesempatan ini Jaka akan kasih tau kamu 15 feature rahasia Facebook yang belumlah kamu kenali.

Baca Juga : Tips Trik Bagi Pengguna Fb Di Android

15 Feature Rahasia Facebook yang Belumlah Kamu Ketahui :

1. Facebook Awasi KamuLayaknya Google

Facebook dapat juga memonitor kamu lho. Melalui kegiatan kita di Facebook seperti apakah saja yang kita click atau history kita, Facebook akan menganalisanya untuk lalu memberi referensi.

2. Matikan Feature "Seen"

Satu feature rahasia Facebook yang pasti bermanfaat untuk kamu. Untuk kamu yang tidak senang dengan feature "Seen" yakni di mana orang yang lain dapat tahu apa chatnya telah dibaca atau belumlah oleh kita, kamu dapat mematikannya. Dengan memakai extension Google Chrome bernama "SocialReviver", sekarang orang yang lain tidak akan tahu apa kamu telah baca chat-nya atau belumlah.

3. Blok Aplikasi

Seringkali mendaftarkan aplikasi untuk turut program spesifik seperti kuis? Kamu dapat blok aplikasi-aplikasi itu dengan langkah tersebut: Pilih "Settings" > Click "Privasi" > Click "Blocking" > Pilih "Block App" > Masukan nama aplikasi yang ingin diblok.

4. Monopoli Facebook

Nyatanya, referensi atau iklan yang berada di teratas teras kita ialah yang membayar cost iklan sangat banyak. Dalam kata lainnya, isi timeline kita di pengaruhi oleh jumlahnya uang.

5. Semua Dapat Di-private Terkecuali "Gender" serta "Cover Photos"

Feature rahasia Facebook yang termasuk terpenting. Semua info yang berada di account Facebook kamu dapat jadikan private agar tidak didapati orang yang lain. Semua dapat terkecuali dua perihal yakni info tentang gender/type kelamin serta photo cover.

6. Sharing Tiada Link

Kamu yang hoby like and sharing, tujuannya love and sharing artikel atau video menarik pasti mesti tau feature yang satu ini. Kamu dapat sharing posting apapun tiada memberikan link hingga penampilannya menjadi lebih mewah.

7. Kenali Kegiatan Hacker

Hacking memang lagi marak-maraknya. Tidak ingin kan account Facebook kamu menjadi salah satunya korbannya? Lacak kehadiran hacker di account kamu dengan langkah tersebut: Pilih menu "Settings" > pilih "Security folder" > Click "Where You re Logged in".

Baca Juga : Cara Melindungi Email Dari Hacker

8. Bhs Membajak Laut

Kamu ingin Facebook kamu memakai bhs ala-ala membajak laut? Dapat! Kamu tinggal pilih bhs "English (pirate)". Jadi kamu bisa langsung ber-Facebook-ria dengan isi pembicaraan jenis "Ahoy!" atau "Aye Aye Captain".

9. Taruh Posting-an yang Berada di Facebook

Kamu senang banget sama beberapa posting yang kamu lihat di timeline? Tidak butuh cemas lewatkan sebab kamu dapat menyimpannya di profile kamu sendiri. Cukup hanya click "save link" sama dengan gambar diatas.

10. Mengatur Berita yang Tampil di Beranda

Sangat banyak berita hoaks berkeliaran. Kamu sekarang dapat mengatur rujukan berita yang akan tampil di timeline kamu. Cukuplah click "Settings", lantas mengatur account apa yang dapat tampil di timeline kamu.

11. Ganti Penampilan/Style Facebook

Jemu sama penampilan Facebook yang gitu-gitu saja? Kamu dapat mengubah menjadi lebih 'flat'. Kamu dapat memakai satu diantara dua pilihan extension Google Chrome tersebut, yakni Flatbook atau Stylish.

12. Inbox Tersembunyi

Inbox biasa saja sebetulnya telah adalah feature rahasia yang tidak dapat didapati orang yang lain tidak hanya kita sendiri. Tetapi nyatanya ada lagi yang lebih rahasia, yakni inbox tersembunyi. Inbox tersembunyi itu terdapat di kolom "Message Request".

13. Bhs Terbalik

Tidak hanya membajak laut, kamu dapat merubah bhs di Facebook kamu menjadi lebih sengit dengan upside down atau bhs terbalik. Triknya sama dengan bhs membajak laut, kamu tinggal pilih serta ganti bahasanya sama dengan gambar diatas. Salah satunya feature rahasia Facebook yang sengit, kan?

14. Buat Posting-an Super Besar

Kamu termasuk juga seseorang blogger yang suka mem-posting artikel panjang serta memiliki ukuran besar? Tidak butuh takut sebab di Facebook kamu dapat mem-posting apapun dengan ukuran super besar. Kamu tinggal ke arah ke facebook.com/catatan atau click "Write a catatan" sama dengan gambar diatas.

Baca Juga : Cara Mempercepat Download Di Android

15. Wasiat untuk 'Penerus Tahta' Account Facebook

Kita tidak tau kapan kita wafat. Facebook dengan mulia tawarkan feature "Legacy Kontak" yang sangat mungkin orang yang lain (orang keyakinan) untuk menggantikan account kita waktu kita telah meninggal dunia.

FITUR RAHASIA FACEBOOK YANG PASTI BELUM KAMU KETAHUI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

Translate

Popular Posts