Sarana Informasi Bidang Informatika.

Melacak Orang Dengan Aplikasi Android

Hai selamat sore beberapa pengunjung setia situs informatikailmu, pada saat ini saya ingin membahas mengenai aplikasi yang tidak pernah kalian dengar awal mulanya. Aplikasi yang saya ingin ulas ini masih tetap terkait dengan aplikasi smartphone ya tentu saja, Aplikasi ini bernama Aplikasi Where Are You. Buat kalian yang ingin tahu tentang aplikasi where are you, dapat baca selalu bahasan mengenai aplikasi where are you berikut ini.

Aplikasi Where Are You ialah aplikasi yang mengijinkan kalian tahu tempat orang yang lain cukup dengan memakai SMS (pesan teks), aplikasi where are you ini sangat serupa dengan aplikasi yang bernama Aplikasi Find My Friend yang sudah saya catat di artikel awal mulanya. Menariknya dari aplikasi where are you yakni, pihak lainnya yang inigin kalian cari info tempatnya tak perlu ikut meng-install aplikasi where are you.



Aplikasi Where Are You bisa dipakai pada perangakat apa pun dengan manfaat internet serta tempat yang aktif seperti Android™, iPhone™, Blackberry™, Windows Phone terbaru dan lain-lain. Aplikasi where are you ini bukan seperti dalam seperti magic, tetapi satu aplikasi sistem yang begitu simpel.

Tentang Privacy Aplikasi Where Are You 

Kalian yang ingin menggunkan aplikasi where are you, semestinya kalian juga sangat mesti menghargai privacy orang yang lain serta tidak mengirim keinginan apa pun yang tidak bertanggungjawab. Pihak dari aplikasi where are you akan tidak bertanggungjawab atas kerugian apa pun yang akan berlangsung karena pemakaian aplikasi where are you ini.

Pihak aplikasi where are you begitu meminta supaya beberapa pemakai aplikasi where are you ini untuk menggunkan akal sehat serta perasaan hormat pada sesama, serta tidak mengganggu privacy orang yang lain. Saya begitu merekomendasikan supaya kalian bijak dan tidak pantas dalam pengoprasian aplikasi where are you, hormatilah ketentuan yang telah dibuat oleh aplikasi where are you agar tidak berefek jelek.

Data Begitu di Privasikan 

Untuk Mengoprasikan Aplikasi where are you, kalian tidak membutuhkan data untuk daftarkan diri sebab semua data betul-betul anonim. Pihak dari aplikasi where are you begitu lah memprioritaskan privacy, dan mengusahakan yang terunggul untuk pastikan data yang berstatus anonim juga masih terproteksi dengan aman.

Baca juga : keunggulan snapdragon 450

Kalian yang ingin memakai aplikasi where are you ini tidak di perlukan data seperti dalam isi nama, alamat, serta e-mail. Meskipun kalian tak perlu isi data serta data kalian begitu di privasikan, tapi kalian mesti masih mengawasi hak orang yang lain tentang privacy orang yang ingin kalian lacak.

Buat kalian yang ingin tahu dan ingin memakai aplikasi where are you, saya telah siapkan serta dapat langung unduh aplikasi where are you diplaystore hp kalian.

Demikian pengulasan saya tentang aplikasi where are you, mudah-mudahan bahasan tentang aplikasi where are you ini begitu berguna untuk kalian yang ingin mencari tempat rekan, keluarga, serta mungkin pacar hehehe. Satu kali lagi saya ingatkan supaya kalian, sebagai pemakai aplikasi where are you mesti begitu bijak dalam pengoprasian aplikasi ini untuk sama-sama mengawasi privacy antar satu dengan yang lain. Terimaksih sudah bertandang serta janganlah lupa baca artikel-artikel menarik lainnya.