Sarana Informasi Bidang Informatika.

Cara Merubah Suara Telepon


Lakukan panggilan telephone umum sekarang memanglah makin ditinggalkan mengingat jumlahnya langkah berkomunikasi yang lebih seru seumpama chatting serta video call.Tetapi, telephone masih jadi pilihan untuk kondisi spesifik, terutama mendesak.

Ngomongin telephone, Jaka akan kembali kasih kamu panduan seru.Kesempatan ini ialah bagaimana langkah merubah nada waktu telephone di Android.

Kamu dapat merubah nada kamu jadi nada lawan type cukup dengan pertolongan suatu aplikasi Android bernama Voice Changer.Kamu dapat secara langsung mengunduhnya dengan cara ringan serta gratis lewat tautan yang di bawah ini.

Klik Untuk Download >>> Klik

bagaimana langkah memakai aplikasinya? Secara langsung saja ikuti langkah untuk langkah berikut ini :

  1. Yakinkan smartphone atau piranti Android kamu telah terpasang aplikasi Voice Changer During Call Male To Female. 
  2. Buka aplikasinya, rekam nada kamu untuk lalu dirubah jadi nada lawan type.Tentukan Start Recording untuk mulai merekam. 
  3. Sesudah terekam, kamu dapat pilih satu diantara ciri-ciri nada yang ada.Tentukan dengan mendesak satu diantara delapan ikon yang ada. 
  4. Berikan nama pada rekaman nada itu, taruh.Nada itu telah tersimpan serta siap dipakai kapanpun kamu lakukan atau terima panggilan telephone. 
  5. Waktu kamu lakukan panggilan keluar atau terdapat panggilan telephone masuk, jadi aplikasi automatis akan secara langsung buka rekaman nada yang telah tersimpan untuk dipakai dalam panggilan telephone itu.


Itu langkah ringan merubah nada untuk panggilan telephone di Android.Kamu dapat iseng serta ngerjain rekan atau kerabat kamu dengan cara diatas.Namun ingat, janganlah pakai cara itu untuk hal negatif terutama tindak kejahatan ya.Selamat coba!