Thursday, April 05, 2018

Contoh Soal Kecerdasan Buatan



  1. Satu diantara cara pengujian kecerdasan yaitu memakai Turing Test. Terangkan sistem dari Turing Test ini. Lewat Turing Test ini, bilamana Computer dipandang memiliki kepintaran seperti manusia? (20%) 
  2. The Missionaries and Canibals Masalah Tiga orang misionaris serta tiga orang kanibal mesti menyeberang sungai dengan memakai satu parahu yang cuma bisa berisi paling banyak dua orang (oleh karenanya perahu mesti dipakai bolak-balik untuk menjemput serta mengantarkan penumpang). Bagaimana menyebrangkan ke-6 orang itu ke seberang sungai dengan masalah kalau jumlah kanibal pada tiap-tiap bagian sungai tidak bisa lebih dari jumlah misionaris (sebab kanibal juga akan menelan misionaris bila jumlah kanibal semakin banyak dari pada jumlah misionaris)? Info yang lain yaitu perahu tidak bisa menyeberang sendiri tanpa ada penumpang di dalamnya. Kerjakan problem itu dengan mendeskripsikan ruangan kondisi, mengambil keputusan kondisi awal, tujuan serta himpunan ketentuan (20%) 
  3. Terangkan perbandingan pada Breadth First Search serta Depth First Search dilihat dari sisi keunggulan serta kekurangan antar ke-2 cara itu. (20%) 
  4. Cermati persoalan route finding masalah tersebut. 
  5. Cari rute untuk menjangkau kota Bucharest dari kota Arad memakai cara Greedy best-first search serta cara A* search. Terangkan beberapa langkah yang dikerjakan. Banding hasil yang didapat berdasar pada dua cara itu. (40%)

Contoh Soal Kecerdasan Buatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

0 komentar:

Translate

Popular Posts