Sarana Informasi Bidang Informatika.

Memasang Iklan Didalam Artikel Blog / Bawah Judul dan Akhir


Menempatkan Iklan Adsense di Bawah Judul serta Akhir Postingan
Satu diantara langkah tingkatkan pendapatan di Google Adsense yaitu peletakan unit iklan ditempat yang baik. Serta tempat paling baik kadang waktu ada didalam tulisan. Baik itu dibawah judul, di dalam tulisan atau diakhir tulisan.



Tempat paling baik untuk menempatkan iklan Adsense tidak selama-lamanya ada didalam tulisan. Pada intinya, tempat itu erat hubungannya dengan template yang dipakai. Ada template yang bagusnya meletakkan kanan atas serta sidebar kiri.

Tapi apa pun itu, banyak blogger masih tetap percaya, tempat paling baik untuk iklan Adsense yaitu di dalam tulisan. Cuma saja, script iklan Adsense tidak dan merta di terima oleh HTML blogspot. Bila juga dipaksakan, jadi juga akan selesai dengan error.

Pada tutorial kesempatan ini, kita juga akan membahas langkah menempatkan iklan Adsense diakhir tulisan serta dibawah judul. Tapi sebelumnya menempatkan, Anda mesti lakukan parse pada script iklan Anda. Langkahnya, copy script iklan Adsense yang menginginkan Anda gunakan lantas paste di website blogcrowds.

Hasil parse tersebut yang nanti juga akan kita gunakan didalam tulisan. Tidak butuh cemas, karna lakukan parse sekalipun tidak tidak mematuhi ketentuan Google Adsense.

Memparse script ini sekalipun tidak mengubah susunan iklan, cuma mengkonversinya dalam bhs pemprograman javascripts yang dapat di terima oleh template. Browser juga membacanya sama sebelumnya dikerjakan parse, jadi usah kuatir. hehe

Langkah Menempatkan Iklan Adsense di Akhir Postingan 

Silakan login ke dasboard blogspot Anda, lantas tentukan Template serta Ubah HTML. Pada situs editor HTML, mencari skript tersebut dengan pertolongan Ctrl F.

<data : post. body/ >

Kode diatas peluang besar semakin lebih dari satu di template Anda, tentukan kode yang ke-2. Lantas paste script iklan yang sudah di parse terlebih dulu pas dibawah kode itu. Dengan default, kode ini juga akan terdapat di samping kiri.

Bila menginginkan memasangnya di tengahnya, berikan script tersebut.

<center >
... Iklan Adsense hasil Parse... 
</center >

Kemudian click Taruh.

Langkah Menempatkan Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan 

Sesaat untuk menempatkan iklan Adense pas di bawah judul tulisan, langkahnya tidak jauh berlainan lewat cara pertama diatas. Ketidaksamaannya, kode hasil parse yang juga akan dipasang ditempatkan pas di atas kode <data : post. body/ >

Untuk membuatnya di tengahnya, penambahan script yang didapatkan juga sama. Anda dapat juga memberikan script tersebut supaya ada jarak iklan dengan tulisan.

<div model= " float : left ; margin-right : 15px ; margin-bottom : 15px "
... Iklan Adsense hasil Parse di samping kiri..
/div >

Atau

<div model= " float : right ; margin-right : 15px ; margin-bottom : 15px "
... Iklan Adsense hasil Parse di samping kanan...
/div >

Silakan lakukan modifikasi, tetapi janganlah mengubah aturan iklannya. Karna bila sekian, jadi tunggu account Anda di banned oleh Google. Selamat coba. Bila masih tetap ada yang belum juga terang, mari mendiskusikannya di kolom komentar.