Sarana Informasi Bidang Informatika.

Cara Merawat dan Menjaga Acount Adsense Tidak di Banned

Pada saat ini mungkin pembaca memiliki rencana agar bisa melakukan bisnis AdS on-line dalam periode panjang. Targetkan dengan baik kapan anda dapat gajian dari Google AdSense serta cara apa yang juga akan dipakai untuk peroleh hasil yang maksimum.  Konsentrasi pada rencana, pemeliharaan juga jangan pernah terlupakan agar account tetaplah aman serta kemampuannya maksimal hingga pendapatan dapat lancar. Banyak beginner yang lakukan kekeliruan sebelumnya nikmati akhirnya hingga ia mesti merelakan akunnya di-banned oleh Google.

Pemeliharaan adalah keharusan yang perlu dikerjakan dengan berkala bersamaan dengan diperbaharuinya kebijakan Google. Yang paling harus di perhatikan yaitu peletakan iklan, karna bila meletakkan iklan Google AdSense pada halaman website yang tidak mematuhi kebijakannya  hal semacam ini juga akan memiliki resiko banned account.

Terdapat beberapa langkah untuk menjaga account AdSense agar tetaplah awet serta pastinya tahan lama, dasarnya kembali sekali lagi pada skill yang memiliki dalam mengelolanya hingga ia paham hal apa yang harus dikerjakan untuk memproteksi akunnya dari beragam aksi yang membahayakan. Di bawah ini yaitu hal yang harus dikerjakan :

Policy Center
Policy Center adalah feature AdSense paling baru yang di luncurkan pada th 2017. Feature ini begitu menolong penayang agar bisa ketahui halaman website yang tidak mematuhi kebijakan Google AdSense karna iklan yang ditempelkan pada halaman website itu juga akan diberhentikan penayangannya untuk sesaat saat hingga halaman itu steril dari pelanggaran.

Jangan Click Iklan Sendiri
Hal semacam ini yang seringkali berlangsung waktu beginner mempunyai account, ingin disengaja atau tidak jadi tetaplah saja juga akan memiliki resiko banned. Kelihatannya problem ini susah untuk dijauhi karna adalah pelanggaran yang paling fatal hingga Google tidak bisa memberi toleransi jika berlangsung dengan berkali-kali.  Tidak  ada trick spesial untuk kembalikan account yang sudah dibanned, maka dariitu jagalah dan rawatlah baik-baik. Mari kita analisis kenapa click iklan sendiri atau terklik tanpa ada disengaja itu beresiko fatal serta darimana Google ketahuinya :
Argumen
Kelihatannya Google begitu tidak suka pada pelanggran yang satu ini, karna dipandang perbuatan yang curang. Iklan itu untuk diklik oleh pemakai yang betul-betul memerlukan rujukan dari iklan itu hingga ia peroleh info yang diperlukan.
Analisis Teknik
Kelihatannya IP (Internet Protocol) adalah satu diantara komponen yang dipakai oleh Google agar bisa mengawasi semua tindak tanduk user-nya. Jika user memakai IP yang sama untuk mengklik iklan, buka account AdSense serta buka dasbor situs (blog), jadi Google juga akan mendeteksi ada pelanggaran yang berat hingga memiliki resiko banned.

(Baca Juga : Belajar Adsense)

Pantau RKT
RKT marupakan parameter Google AdSense untuk mengkalkulasi click yang rasional. Jika nilainya mencurigakan jadi dapat sangat mungkin terserang banned/suspend. Mungkin saja sahabat sempat mendengar arti bom click, waktu berlangsung hal semacam ini nilai RKT juga akan begitu besar serta menjangkau batas rasional perhitungan Goolge AdSense hingga punya potensi terserang banned.
Hingga sekarang ini beberapa praktisi AdSense belum juga ketahui dengan tentu berapakah angka yang aman untuk RKT. Sebagian pendapat mengatakan baiknya 10 % serta ada pula yang mengatakan maksimum 1 %.

Jaga Kwalitas Konten
Dalam dunia periklanan AdSense, content adalah keperluan pokok yang perlu senantiasa tercukupi. Supaya potensi trafiknya tinggi jadi content itu mesti berkwalitas serta informatif hingga pengunjung akan tidak beberapa enggan untuk mempromosikan content itu pada beberapa rekannya. Pada tempat ini sahabat juga akan diuntungkan karna trafik juga akan naik. Disisi beda, content dapat juga menjerat bila content itu tidak aman atau tidak steril dari kebijakan Google AdSense. Jangan sampai ingin coba buat content yang bertentangan dengan kebijakan Google AdSense lalu mengkaitkannya dengan iklan Google AdSense karna pastinya akan terserang suspend atau banned permanent.

Sekian dan terimakasih.