Sarana Informasi Bidang Informatika.

3 Cara Meningkatkan Traffic Blog Berbayar Terbukti Sehari Dapat Mencapai 200 - 300 Visitor

1.Menempatkan Iklan Di Website Media Sosial
Facebook yaitu sosial media yang paling efisien untuk menempatkan iklan karna konversi iklan di sosial media yang satu ini dapat dibuktikan begitu baik. Di Facebook Ads kita dapat pilih tujuan audiens yang paling cocok dengan kelompok yang kita perlukan.
Menempatkan iklan di Facebook Ads begitu gampang dikerjakan. Kita dapat mengatur berapakah biaya yang menginginkan kita mengeluarkan untuk satu click iklan, serta kita dapat juga mengatur tujuan audiens yang sesuai sama usaha kita.

2.Menempatkan Iklan PPC
Google Adwords yaitu perusahaan penyelenggara media iklan PPC yang paling populer sekarang ini. Perusahaan punya Google ini telah mempunyai jaringan pengiklan (advertiser) serta publisher dengan jumlah yang begitu banyak di semua dunia, termasuk juga di Indonesia. Kelebihan dari Google Adwords yaitu iklan yang keluar di website publisher mereka yaitu iklan yang sesuai sama artikel. Terdapat beberapa testimoni dari pengiklan mereka yang menyebutkan senang dengan service Google Adwords serta memberi efek positive untuk usaha mereka. Nah, untuk Anda yang menginginkan memperoleh trafik mungkin menuju website usaha Anda, tak ada kelirunya coba Google Adwords.
3.Menempatkan Iklan di Website Iklan Baris Online
Langkah beda untuk memperoleh trafik ke situs (blog)/situs usaha yaitu dengan memakai website iklan baris. Sesungguhnya terdapat beberapa website iklan baris yang memberi ruangan iklanbaris dengan gratis, tapi saya lebih mereferensikan yang berbayar karna umumnya akhirnya jauh tambah baik dari yang gratisan.