Tuesday, November 13, 2018

Android Tidak Kompatibel Dengan Versi Google Play

Saya sempat memperoleh pesan kekeliruan "Piranti tidak cocok dengan vs ini" di Google Play Store. Awalannya saya bingung, mengapa tidak diduga tidak cocok? Walau sebenarnya piranti yang saya pakai dapat disebutkan cocok dengan vs paling baru dari aplikasi yang ingin saya ambil atau unduh. Untuk contoh gambarnya dapat disaksikan berikut ini :

Android Tidak Kompatibel Dengan Versi Google Play


Dari gambar di atas tampak bawah game Candy Crush Saga tidak cocok dengan piranti yang saya pakai. Sesudah bingung dengan permasalahan itu karena itu saya coba untuk menelusuri di google. Pada akhirnya saya temukan langkah untuk menangani perihal itu. Langkah tersebut begitu gampang sebab tak perlu repot anda meroot piranti anda. Di mana sejumlah besar langkah yang diaplikasikan di google ialah mesti meroot piranti anda. Tetapi tenang, kesempatan ini langkah yang saya berikan tidak memperlukan akses root. Untuk triknya silakan anda lihat berikut ini :

1. Penyusunan diperangkat anda.
2. Masuk ke pengelola Aplikasi.
3. Pilih tab All (Semua)
4. Lalu Mencari Google Play Store
5. Sesudah itu anda Membersihkan Data yang berada di Google Play Store yakni lewat cara Clear Data.
6. Selesai

Baca juga : Cara Memakai PPTP VPN Di Android

Bagaimana? gampang kan? langkah tersebut begitu ampuh untuk menangani piranti anda yang tidak cocok di google play-store.

Android Tidak Kompatibel Dengan Versi Google Play Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

Translate

Popular Posts