Sarana Informasi Bidang Informatika.

Kelebihan Dan Kekurangan Auto ADS Pada Blog Atau Web

Kali ini saya akan membahas bagaimana keuntungan dan kelebihan fitur auto ads pada blog dan wordpres pada sahabat - sahabat yang khususnya sedan menggeluti adsense blog / wp.



Menjadi feature penambahan, Auto Ads memberi keuntungan buat anda menjadi penerbit/publisher, contohnya :

  • Mempercepat waktu dalam menyelipkan iklan pada website/web. Anda cuma butuh menyelipkan satu kode sekali saja. Penyusunan peletakan iklan akan ditata dengan automatis, hingga anda dapat konsentrasi membuat content. 
  • Memaksimalkan iklan serta penghasilan. Iklan automatis bisa menjumpai susunan halaman anda serta sesuaikan iklan dengan maksimal sama dengan settingan anda. 
  • Memudahkan dalam mengendalikan iklan. Anda cuma butuh lakukan penyusunan awal saja. Iklan pada halaman baru akan sesuaikan penyusunan induk yang anda setting. Bila dibutuhkan, penyusunan iklan masih tetap dapat dikerjakan di halaman Google Adsense. 

Auto Ads adalah feature baru, dapat disebut masih juga dalam proses peningkatan ikut, hingga mempunyai beberapa kekurangan misalnya :

  • Masih tetap belumlah ada penyusunan jumlahnya iklan yang akan disiarkan pada sebuah halaman. Kebanyakan iklan bisa mengganggu pengunjung, sedang sangat dikit bisa kurangi kekuatan pendapatan dari iklan 
  • Kadang peletakan iklan tidak cocok dengan kemauan kita. Beberapa iklan mungkin muncul dalam tempat yang tidak semestinya. 
  • Beberapa topik yang susah serta kompleks sangat mungkin iklan tidak tampil dengan prima, contohnya menerpa artikel atau gambar.