Sarana Informasi Bidang Informatika.

Manfaat Ping Artikel Pada Blogger



Suatu website pasti menginginkan artikel yang diunggah ke website bisa berguna untuk orang yang lain serta menginginkan pengunjung yg sebanyak mungkin untuk membaca artikel website yg diunggah itu.
Artikel website yg di posting pada website sangatlah diinginkan bisa didapati oleh pemakai internet, nah untuk bikin supaya artikel di website kita gampang didapati, jadi seseorang pemilik website mesti lakukan promo situsnya supaya gampang di index di mesin pencari.

Salah satunya langkah promo situs website dengan gratis yaitu dengan langkah lakukan ping artikel website. Arti dari ping tersebut ialah mengemukakan pesan pada mesin pencari jika di website yg diping itu telah ada posting baru. Sebetulnya tidak dikatakan juga ke mesin pencari, mesin pencari akan tahu jika di website itu ada artikel baru tetapi jika dengan dikatakan jadi lebih cepat di ketahui oleh search dibanding menanti mesin pencari yang berkunjung ke website kita.

Walau ping ini baik serta cepat dipakai untuk mengemukakan pesan ke mesin pencari tetapi beberapa ahli SEO merekomendasikan supaya janganlah terus-terusan memakai ping untuk mempromokan artikel website karena bisa-bisa mesin pencari memandang kita lakukan spamming yg selanjutnya merugikan situs website kita sendiri.

Di bawah ini ialah situs penyedia ping gratis :

http :// www. pingomatic. com/
http :// www. totalping. com/

Ke-2 situs diatas dapat dipakai untuk lakukan ping artikel yg di posting.
Menjadi contoh saya lakukan ping artikel kontes SEO dengan kata kunci (keyword) javahostindo situs hosting indonesia untuk lakukan optimasi SEO supaya artikel mengenai javahostindo situs hosting indonesia ini dapat lebih cepat terindeks di mesin pencari.

Waktu lakukan ping tulis nama situs website di bagian Website Name, lalu tulis url alamat website serta yg paling akhir ketikan url artikel website yg baru saja di posting lalu click Ping atau Make Ping.

Baca juga : cara memperbaiki black screen ketika sedang booting