Sarana Informasi Bidang Informatika.

Job Desk Staff It Pada Perusahaan

Gambaran Kerja :
IT Staff yaitu arti dalam bhs Inggris untuk pekerjaan staf IT (Tehnologi Info). Pekerjaan paling utama seseorang IT staff yaitu merawat software/hardware/computer yang berada di perusahaan, lakukan perbaikan bila ada yang rusak, meyakinkan semuanya hardware serta computer berperan maksimal, mengevaluasi serta tingkatkan kemampuan system IT, dan sebagainya. Seseorang IT staff yang baik mesti dapat mengatasi semua persoalan software/hardware/computer yang berada di perusahaan.



Kwalifikasi Kunci : Lulusan D3 atau S1 Tehnik Informatika atau Pengetahuan Computer, kuasai computer baik hardware ataupun software serta Internet, kreatif, dapat berbahasa Inggris, cekatan serta cermat.

Profesi Semacam : Staf IT, Help-Desk Officer, Sistem Administrator, Network Administrator.


  • Pekerjaan paling utama seseorang sistem administrator yaitu merawat software serta hardware yang berada di system satu perusahaan, lakukan perbaikan bila ada yang rusak, meyakinkan system, ... Seseorang sistem administrator yang baik mesti dapat mengatasi semua persoalan software serta hardware yang berada di perusahaan. 



  • Pekerjaan paling utama seseorang Programmer yaitu berencana, melakukan, serta mengawasi pembuatan software computer untuk perusahaan atau individu. Seseorang Programmer yang baik mesti dapat buat software yang fungsional sesuai sama keperluan dan keinginan konsumennya. Seseorang Programmer harus juga kuasai semua segi tentang software serta hardware computer. 



  • Pekerjaan paling utama seseorang help desk officer yaitu merawat hardware/computer yang berada di perusahaan, lakukan perbaikan bila ada yang rusak, meyakinkan semuanya hardware serta computer berperan maksimal, dan sebagainya. Seseorang help desk officer yang baik mesti dapat mengatasi semua persoalan hardware/computer yang berada di perusahaan. 



  • Pekerjaan paling utama seseorang IT staff yaitu merawat software/hardware/computer yang berada di perusahaan, lakukan perbaikan bila ada yang rusak, meyakinkan semuanya hardware serta computer berperan maksimal, mengevaluasi serta tingkatkan kemampuan system IT, dan sebagainya. Seseorang IT staff yang baik mesti dapat mengatasi semua persoalan software/hardware/computer yang berada di perusahaan.