Sarana Informasi Bidang Informatika.

Keunggulan Snapdragon 450

Pada arena Mobile World Congress Shanghai 2017, Qualcomm Technologies mengenalkan processor paling baru mereka yakni Qualcomm® Snapdragon™ 450 Mobile Basis. Processor baru dari seri keluarga Snapdragon 400 Mobile Basis itu spesial untuk smartphone serta tablet kelas menengah. Qualcomm Snapdragon 450 ini dapat jadi seri 400 pertama yang memakai sistem 14nm FinFET serta didesain untuk memberi perbaikan yang penting dalam sisi ketahanan baterai, perform grafis serta komputasi, support dual kamera serta konektivitas 4G LTE.



Di bawah ini keunggulan Processor Baru Qualcomm Snapdragon 450 Mobile Basis :

CPU serta GPU Yang Lebih Baik 

CPU octa-core ARM Cortex A53 yang berkinerja lebih tinggi membuahkan 25 % penambahan kemampuan komputasi dibanding pendahulunya. Diluar itu, GPU Qualcomm® Adreno™ 506 yang terintegrasi memberi penambahan perform grafis sebesar 25 % dibanding Snapdragon 435.

Daya Tahan Baterai 

Perbaikan pengelolaan daya membuahkan menambahkan saat penggunaan sampai empat jam dibanding Snapdragon 435, dan 30 % pengurangan daya saat bermain game, menolong pemakai untuk terus tersambung serta produktif untuk saat yang lebih lama. Snapdragon 450 juga ada dengan support Qualcomm® Quick Charge™ 3. 0, yang bisa isi lagi daya telephone pandai dari 0 sampai 80% kurun waktu seputar 35 menit.

Camera serta Multimedia 

Snapdragon 450 yaitu yang pertama dari seri 400 yang mensupport efek Bokeh dengan cara real-time (Live Bokeh).

Snapdragon 450 juga memberikan support untuk penampilan Full HD 1920x1200 serta Qualcomm® Hexagon™ DSP, yang sangat mungkin pemrosesan multimedia, camera, serta sensor dengan kemampuan yang tambah baik serta daya yang lebih rendah dari generasi pada awal mulanya.

Konektivitas serta USB 

Pemakai bakal nikmati konektivitas LTE yang cepat dengan modem LTE Snapdragon X9 yang memakai carrier aggregation 2x20 MHz hingga dapat membuahkan kecepatan maximum 300Mbps downlink serta 150Mbps uplink, support untuk bermacam jaringan selular dengan Snapdragon All Model, serta 802. 11ac dengan support MU-MIMO. Snapdragon 450 juga mensupport USB 3. 0, yang pertama dalam kelasnya untuk mensupport transfer data dengan USB dengan cara cepat.

Sampai saat ini, ada kian lebih 1900 design yang memakai beragam seri Snapdragon 400 Mobile Basis, baik yang sudah di luncurkan atau masih tetap ada dalam step rencana. Snapdragon 450 diinginkan untuk mengawali percontohan komersil untuk perlahanggan pada Q3 2017 serta diinginkan untuk ada pada piranti customer pada akhir th..

Dari jumlahnya Kelebihan Snapdragon 450 di atas, anda bisa temukan perform mutakhir itu ada pada smartphone Vivo V7. Performnya yang andal Vivo V7 di operasikan oleh 64-bit octa-core processor Qualcomm. Dengan frekwensi 1. 8 Ghz memberi 20% tenaga kian lebih generasi processor pada awal mulanya, bikin perform yang lebih cepat serta halus.

Dengan 4GB RAM yang kuat, Vivo V7 bisa menggerakkan beragam jenis aplikasi serta bisa berpindah dengan mulus ke beragam game yang kompleks, aplikasi sosial media dan sebagainya. Memory interal 32GB bisa di perluas hingga Dengan 256 GB, bikin anda bisa mengoptimalkan film serta musik di Vivo V7 anda, untuk menikmatinya kapan serta dimanapun. Ditambahkan, Funtouch OS 3. 2, berdasar pada Android 7. 1, memberi pengalaman pemakai yang lebih menarik serta cerdas.