Sarana Informasi Bidang Informatika.

4 Dampak Memakai Windows Bajakan

Hingga sekarang ini Windows masih tetap jadi satu diantara system operasi computer yang paling banyak dipakai. Stabilnya system operasi garapan Microsoft itu bikin banyak oleh pilih Windows daripada system operasi yang lain.


Diluar itu ada satu aspek lainnya sebagai pemicu kenapa Windows sangat popular, yaitu lantaran mudahnya dibajak. Ya, telah bukanlah jadi rahasia sekali lagi kalau nyaris semuanya computer yang kita pakai memakai system operasi Windows bajakan, meskipun memanglah ada beberapa yang original.

Sesungguhnya pihak Microsoftpun telah menghimbau untuk memakai Windows ori daripada Windows bajakan. Tetapi lantaran perlakuan yang kurang serius, pemakaian Windows bajakan masih tetap saja menjamur serta selalu berkembang dengans seiringnya saat. Namun tahukah anda apa bedanya memakai Windows ori di banding dengan bajakan?

Butuh anda kenali kalau terdapat banyak kekurangan atau bahaya yang meneror bila anda memakai system operasi Windows bajakan, baik di laptop maupun PC. Bila anda penasaran, tersebut kami kumpulkan info tentang sebagian bahaya memakai Windows bajakan.

Berikut 4 Dampak Memakai Windows Bajakan :

1. Rawan Terserang Virus atau Malware

Bahaya pertama bila anda memakai Windows bajakan yaitu computer atau laptop anda jadi rawan terserang malware. Tidak dapat disangkal sekali lagi kalau waktu anda memakai Windows bajakan, malware atau virus semakin lebih gampang menyerang lantaran lemahnya security di system operasi itu.

2. Perform Kurang Maksimal

Bahaya ke-2 yang perlu anda cermati waktu memakai Windows bajakan yaitu kemampuan computer atau laptop jadi kurang optimal. Waktu anda memakai Windows bajakan, Microsoft jadi developer dari Windows bakal berhenti memberi support penuh untuk melindungi perform computer supaya terus optimal.

3. Keamanan Data Tak Terjamin

Waktu anda menaruh data-data utama di computer atau laptop Windows bajakan, jadi anda butuh 2 x lebih siaga. Clausalnya telah banyak masalah pemakai kehilangan data waktu memakai system operasi Windows bajakan. Karenanya sangatlah dianjurkan untuk memakai Windows ori.

4. Terlibat Permasalahan Pidana

Telah jadi rahasia umum kalau pembajakan adalah satu diantara kejahatan yang tidak mematuhi hukum, termasuk juga membajak system operasi Windows. Karenanya bila anda mempunyai uang, baiknya beli system operasi ori lantaran terkecuali aman juga mempunyai sebagian keunggulan di banding dengan Windows bajakan.