Sarana Informasi Bidang Informatika.

Penempatan Strategis Iklan Adsense



Penempatan iklan pada blog akan sangat mempengaruhi "kilik" pada iklan yang anda sediakan, berikut kitas simak sama-sama tata letak  penempatan iklan adsense yang baik :

1. Iklan Bawah Header Blog


Tempat iklan dibawah header situs (blog) juga akan memperoleh click yang cukup banyak, karna iklan juga akan segera tampak oleh pengunjung waktu buka situs (blog) anda. Gunakan iklan unit iklan responsif dibagian ini serta anda dapat tentukan type iklan teks serta gambar.

2. Iklan Bawah Judul Postingan

Meletakkan tempat iklan di bawah judul tulisan dapat juga tingkatkan jumlah CTR adsense anda. Pengunjung semakin lebih gampang temukan iklan dan kesempatan memperoleh click semakin lebih besar. Anda dapat menempatkan iklan content memiliki ukuran besar pada 336x228 atau anda dapat juga menempatkan iklan responsive.

3. Iklan Bawah Paragraf Pertama

Berdasar sebagian blogger yang bermain adsense, meletakkan tempat iklan di bawah paragraf pertama dapat menambah jumlah CTR, karna iklan juga akan tampak terang waktu pengunjung membaca isi artikel.

4. Iklan di Tengah Postingan

Jika diblog anda lebih mementingkan content teks tempat iklan di tengan tulisan dapat jadi pilihan yang bagus. Waktu pengunjung sekali lagi asyik membaca isi content diblog anda mereka juga akan lupa kalau itu iklan serta juga akan berasumsi kalau itu link yang menuju tulisan beda. Anda dapat memakai iklan teks lantas letakkan di dalam artikel

5. Iklan Akhir Postingan

Iklan ada di akhir tulisan akan tingkatkan jumlah pendapatan adsense, anda dapat menempatkan unit iklan tautan atau unit iklan content responsive di akhir tulisan.
Sesudah anda meletakkan iklan dengan benar serta strategis langkah setelah itu yaitu tingkatkan jumlah pengunjung, makin banyak pengunjung ke situs (blog) anda jadi juga akan makin besar kesempatan memperoleh pendapatan dari adsense. Yah tersebut yang dapat saya berikan mudah-mudahan bisa jadi rujukan serta membatu. sekian dan terimakasih,.