Sarana Informasi Bidang Informatika.

Pemakaian Fiture Auto Ads


Bagaimana Langkah Memakai Feature Auto Ads AdSense? Google AdSense memperkenalkan feature baru yang sangat mungkin yang memiliki website menghadirkan ikan dengan automatis di halaman situs yang ditata segera oleh pihak Google sendiri.


Dengan memakai feature Auto ads, anda tidaklah perlu sekali lagi meletakkan banyak kode untuk menghadirkan iklan adsense di halaman website situs atau situs (blog) karna dengan Auto ads iklan juga akan keluar sendirinya serta ditata oleh Google. Yang butuh anda kerjakan hanya meletakkan satu kode.

Apakah itu Auto Ads?

Auto Ads adalah langkah baru untuk menghadirkan ikan di halaman website dengan automatis. Feature Auto ads memakai mesin evaluasi yang bekerja untuk buat ketentuan dalam soal peletakan ikan.

Bagaimana caranya Auto ads bekerja?

Sesudah Anda meletakkan kode ke halaman website. Auto ads juga akan mulai menganalisa semua halaman website untuk mencari peletakan iklan yang punya potensi, lalu menghadirkan iklan waktu kemampuannya bagus serta memberi pengalaman pemakai yang baik untuk pemakai.

Faedah Auto Ads

Dengan mengguanakan feature Auto Ads, Anda tidaklah perlu sekali lagi bingung mencari peletakan iklan paling baik karna Google sendiri yang juga akan mengambil keputusan di mana iklan juga akan diletakkan.

Punya potensi tingkatkan pendapatan. Auto Ads juga akan menganalisa halaman website lalu meletakkan iklan berdasar pada tata letak serta content.

Gampang dipakai. Yang butuh anda kerjakan cuma meletakkan kode spesial dalam halaman website.

Format ikan yang tersedia :
Text & Dispay Ads
In-feed ads
In-article ads
Matched content
Anchor ads
Vignette ads

Langkah Memakai Feature Auto Ads :
1. Buka website Google AdSense.
2. Tentukan menu My ads lalu click Auto ads.
3. Silakan tentukan format iklan yang menginginkan dipertunjukkan.
4. Salin kode Auto ads lalu taruh di atas kode </head>.

Pada step ini Anda telah usai aktifkan feature auto ads atau iklan automatis di halaman situs atau situs (blog). Setelah itu Auto Ads juga akan mulai menganalisa halaman website untuk mencari peletakan iklan yang punya potensi, lalu menghadirkan iklan baru waktu kemampuannya bagus.

Bila sebeumnya anda telah meletakkan kode page level ads, jadi anda tidaklah perlu sekali lagi meletakkan kode auto ads ke halaman website.