Sarana Informasi Bidang Informatika.

Cara Instalasi 2 Office Pada Satu Windows



Microsoft menjadi produsen microsoft office tidak mereferensikan untuk memakai lebih dari satu office didalam satu computer, tetapi microsoft tidak melarang beberapa pemakai office untuk mencobanya. Tetapi jika ingin lakukan installasi office lebih dari satu dalam suatu computer dapat baca prasyarat yang dikatakan oleh microsoft sendiri dapat dibaca disini http :// dukungan. microsoft. com/kb/928091/

Sebetulnya sebelum saat mencaritahu di internet bagaimanakah cara lakukan installasi 2 office dalam 1 computer, saya telah coba install 2 office pada sebuah computer tetapi yang terinstall pertama-tama ialah office 2007 lalu saya isntall juga office 2003, serta ini mengakibatkan microsoft outlook tidak berperan seperti harusnya.

Sesudah membaca prasyarat yang dikatakan microsoft baru saya cobalah lakukan installasi lagi serta yang pertama dikerjakan ialah install office 2003 baru lalu dibarengi office 2007.

Di bawah ini langkah lakukan installasi dua office pada sebuah computer (office 2003 serta office 2007) :

  1. Pertama kali kerjakan installasi microsoft office 2003 sampai usai. 
  2. Sesudah office 2003 baru input cd office 2007 ke cd-rom, tunggulah sampai sistem outo setup jalan, atau dapat lakukan file setup dari drive cd-rom.
  3. Input product key office 2007 waktu disuruh pada jendela Enter Your Product Key serta teruskan dengan click Continue 
  4. Beri sinyal centang pada kotak kecil bertuliskan I Accept the terms of this agreement serta click continue 
  5. Kemudian ada dua pilihan yang nampak yakni Upgrade serta Customize, bila pilih upgrade jadi office 2003 akan ditukar dengan office 2007. Oleh karena kita tidak buang office 2003 serta meningkatkan office 2007 jadi tentukan Customize. 
  6. Pada jendela Upgrade earlier versions tentukan Keep all previous versions lewat cara click pada lingkaran kecil di samping kiri tulisan itu serta click Install Now. 
  7. Tunggulah sampai sistem installasi usai.