Thursday, June 14, 2018

Mempercepat Download Tanpa Aplikasi Internet Download Manager / IDM



IDM atau Internet Download Manager yaitu satu aplikasi yang sediakan tool untuk percepat unduh satu file dari internet dengan kecepatan yang lebih dari kecepatan normal umumnya. IDM ini banyak orang orang pakai, terutaman downloader karna kecepatan downloadnya. Hingga seringkali juga beberapa orang yang meng-install idm di laptop atau komputernya baik itu IDM Berbayar (Pro), ataupun yang bajakan hasil crack.


Langkah pemakaian dari IDM ini juga sangat gampang! kita cuma tinggal mencopy urlnya, lalu mempastekannya di kotak unduh idm. Umpamanya saya ingin unduh video di youtube, jadi url dari video itu yang ada di address bar saya copy lantas saya input di box start downloadnya idm. Jadi saat kita eksekusi yakni mulai unduh, video itu akan terdownload dengan kecepatan unduh tambah baik daripada tanpa ada memakai IDM.

Namun pada saat ini, saya juga akan memberi tutorial pada anda tentang bagaimana caranya download secara cepat tanpa ada memakai IDM. Kenapa? karna ada beberapa orang tidak memakai IDM karna mungkin malas memakainya, maupun tidak tau langkah menginstallnya. Serta pada beberapa masalah, mereka tidak tau langkah langkah untuk mem-free version IDM yang sudah mereka unduh.

Langkah percepat unduh di Google Chrome sama juga dengan langkah percepat unduh di Mozilla Firefox. Jadi lewat artikel ini, saya juga akan paparkan langkah langkahnya.


  • Ganti Penyusunan Default Bandwith 

Langkah percepat unduh tanpa ada aplikasi ini yaitu dengan lakukan perubahan pada penyusunan/setting default bandwith windows. Langkah pertama kalinya yaitu dengan buka kotak Run. Tekan saja tombol Windows serta R dengan berbarengan hingga juga akan keluar kotak yang ada di pojok samping kiri bawah monitor laptop. Silakan tulis gpedit. msc lantas enter. Anda juga akan dibawa ke Computer Configuration, silakan masuk ke Administrative Tempaltes Network QOS Packet Scheduler Limit Reservable Bandwith Properties. Pada penyusunan ini, silakan ganti settingannya ke Enable serta menjadikan nilainya jadi 0 lantas click Apply serta Ok. Silakan restart kembali computer atau laptop sahabat.


  • Penyusunan OpenDNS 

Langkah melajukan unduh tanpa ada software kesempatan ini yaitu dengan lakukan penyusunan pada OpenDNS. Langkahnya yaitu masuk ke sisi Control Panel lantas click Network Connection. Untuk setelah itu, anda tujukan kursor ke Local Ruang Networking, click kanan serta tentukan Properties. Bila memakai Wireless (Wifi), tentukan Wireless Network Connection Internet Protocol (TCP/IP) Properties Use Following DNS Server. Pada penyusunan ini, isi kotak Preferred DNS Server dengan angka 208. 67. 222. 222 serta pada kotak Alternate DNS Server isi dengan angka 208. 67. 220. 220 serta click OK. Usai!


  • Penyusunan Buffer Windows 

Langkah percepat ambil file tanpa ada IDM yang ke-3 ini yaitu dengan lakukan penyusunan pada Buffer Windows. Untuk langkah awal yakni buka kotak Run yang langkahnya sama juga dengan di atas. Lalu ketikkan sistem. ini lantas enter. Pada baris paling akhir dibawahnya berikan teks

page buffer=100000kbps load=100000kbps download=100000kbps save=100000kbps back=100000kbps
MCIDRV_VER
DEVICEMB=691043616628

Silakan save penambahan itu dengan menghimpit tombol ctrl serta s atau mungkin dengan mengklik close lantas save. Bila telah tersimpan, jadi restart kembali laptop atau computer sahabat.

Trick ini bisa anda pakai pada computer maupun laptop/netbook serta pc sahabat baik itu system Windows NT, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8. 1 serta Windows 10. Serta sesudah dicoba, langkah langkahnya dapat diaplikasikan dengan baik pada laptop asus x441s 64-bit. Jadi dengan lakukan tiga langkah tersebut sekalian, mudah-mudahan kecepatan unduh browser anda jadi bertambah. Demikian trick gampang percepat unduh video, lagu serta file tanpa ada Aplikasi IDM, Mudah-mudahan berguna.

Mempercepat Download Tanpa Aplikasi Internet Download Manager / IDM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

0 komentar:

Translate

Popular Posts