Friday, July 27, 2018

Macam Macam Teknologi

Alhamdulillahhirobbil’alamin, karena pada kesempatan ini saya masih tetap dikasih peluang untuk menulis kembali di website ini. sekian waktu saya berpikir apa yang akan saya catat. Pada akhirnya saya mengambil keputusan untuk share mengenai beberapa macam tehnologi bersama dengan misalnya.

Pantas kita syukuri, dengan makin mengembangnya jaman, makin berkembang juga tehnologi saat ini. Semuanya tentu tau, jika tehnologi sekarang ini sangatlah menjalar, serta sudah berpengharuh hampir ke semua penjuru dunia. Bahkan juga sekarang ini tehnologi sudah merubah hampir dari semua perekonomian orang-orang. Perkembangan tehnologi tidak bisa disangkal lagi.

Karena itu, tentu untuk kalian tidak asing lagi dalam kata tehnologi. Jadi, mari kita keduanya sama terkelupas mengenai jenis serta type tehnologi sekarang ini.

MACAM-MACAM TEKNOLOGI

Nah, di sini akan dibicarakan 2 jenis tehnologi dahulu ya

  1. Tehnologi informasi 
  2. Tehnologi komunikasi 

Kalian tau tidak apa bendanya tehnologi komunikasi serta info?

1. Tehnologi komunikasi ialah peralatan atau perlengkapan yang dipakai untuk lakukan komunikasi dua arah atau banyak arah supaya bisa gampang dipahami mengenai maksud yang dituju.

Mengenai sejumlah contoh dari tehnologi komunikasi adalah

  • Telephone : telephone umum dipakai dirumah-rumah atau di dalam perusahaan serta tempat yang lain seperti (wartel) serta tempat persewaan. 
  • Handphone : handphone sebetulnya sama juga dengan telephone. Bedanya handphone ini dapat dibawa pergi kemana saja, lebih praktis, lebih efektif serta lebih mempunyai banyak aplikasi. 
  • Telegram : telegram ialah alat komunikasi seperti sms, yang dipakai untuk kirim tulisan panjang lewat mesin tele. Tetapi untuk jaman saat ini sedikit susah untuk mencari telegram. Mungkin saja juga tidak sering digunakan 
  • Internet : internet memanglah juga salah satunya fasilitas komunikasi yang lebih gampang serta meluas. Menjadi contoh, waktu kita ingin mengirim gambar atau video dalam jumlahnya banyak serta bermacam, bisa di kirim lewat internet (e-mail) 


2. Tehnologi info ialah tehnologi yang sering dipakai untuk mengemukakan info. Bahkan juga tehnologi info telah ada mulai sejak jaman dulu. Cuma saja, tehnologi info pada saat saat ini lebih gampang dibanding jaman dulu.

Mengenai sejumlah contoh untuk tehnologi info adalah

  • Kentongan : kentongan adalah salah satunya tehnologi info yang dipakai untuk mengemukakan info pada jaman dulu. Missal, waktu ada orang yang wafat mereka memakai kentongan untuk mengundang tetangga tetangganya. 
  • Tv : tehnologi ini telah lebih mutakhir. Bahkan juga telah bisa meliputi semua dunia. Dengan tv lebih gampang dalam penangkapan info karena info itu divisualkan lewat gambar bergerak. Daripada cukup dengan nada saja. 
  • Radio : radio hampir sama dengan tv, cuma saja radio tidak bisa melihatkan gambarnya. Cuma bisa untuk didengar saja. Radio umumnya menyiarkan beberapa informasi yang local. 
  • Kontan daftar : alat ini ialah alat yang umum dipakai beberapa kasi untuk memberi info harga pada pelanggannya 
  • Computer : computer ialah alat yang dipakai untuk merubah beragam jenis data jadi satu info yang berguna. Yang bisa juga dipertunjukkan berbentuk gambar, video, music, maupun bentuk teks 
  • Koran : media yang simpel, yang masuk dalam kelompok perubahan tehnologi. Walau simpel tetapi Koran juga masih tetap berguna untuk tiap-tiap penggunannya, missal dipakai untuk mencari info tugas. 

Nah, hingga sini dahulu ya, sebetulnya masih tetap sangat banyak contoh tehnologi komunikasi serta info. namun saya sangka itu telah bisa mewakilli menjadi contoh. Mudah-mudahan bisa berguna ya. .


baca juga : cara menggabungkan beberapa file txt html

Macam Macam Teknologi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: R

0 komentar:

Translate

Popular Posts