Sarana Informasi Bidang Informatika.

Fakta Menarik Domain Gratis



Ingin mempunyai domain. com namun gratis? Baiknya janganlah berhayal dahulu, anda mesti tahu fakte di balik beberapa penawaran itu supaya nanti tidak menyesal di masa datang. Karena telah jadi pengalaman ada sejumlah domain yang tuturnya gratis namun nyatanya tak akan terindeks di mesin-pencari walau sebenarnya yang namanya website atau situs baru disebutkan bagus bila dapat muncul di google serta lainnya sebagainya.

Domain berbayar memanglah perlu cost, namun karena ada harga pasti ada kwalitas, terpenting kita mempunyai kebebasan untuk mengelolanya, ingin diapakan saja dapat serta tidak ada yang melarang. Beda bila gratisan, buat kekeliruan sedikit saja akan segera bisa penalti dengan kata lain dihapus, walau sebenarnya telah lelah dioptimalkan.

Kekurangan serta Kenyataan masalah Domain gratis

  • Bahaya dihapus dari mesin pencari 

Ini telah dihadapi oleh salah satunya penyedia domain gratis serta juta-an pelanggannya, yakni. co. cc yang saat ini tidak nampak lagi di google karena sudah dihapus dari database si Mbah itu, ini karena domain gratisan itu dipandang spam dengan memakai nama dari website populer serta yang memperbedakan cuma ekstensinya saja, missal tokobagus. com lalu dibikin versinya sendiri jadi tokobagus. co. cc serta lainnya sebagainya.

  • Cuma satu tahun gratisannya 

Wah ini dapat jadi permasalahan yang banyak tidak di ketahui beberapa blogger pemula, karena nyatanya domain gratisna biasanya cuma dapat digunakan satu tahun serta sesudahnya mesti bayar, missal pada kebijakan domain. TK yang sesudah 12 bln. kita mesti bayar sama dengan beli. com. Menurut saya bikin apa gratis bila tidak selama-lamanya, toh alamanya juga tidak sekeren. com, mending bayar namun senang.
domain gratis

  • Aturannya selangit 

Yang sangat bahaya disini ialah waktu account domain kita dihapus tanpa ada argumen yang pasti, atau lebih kronis lagi bila mereka ingin melakukan perbuatan curang dengan menggantikan domain yang sudah kita buat karena argumen trafiknya mengundang selera, meskipun tidak sering berlangsung tetap harus mesti dicermati. Serta ada banyak lagi masalah lainnya masalah ini yang tidak kalah rumitnya.

  • Ekstensinya tidak familiar 

Mislanya saja. . tk, . co. cc serta yang lain kan mustahil menandingi ketenaran. com, . net serta yang lain. buat apa kita gunakan bila orang yang tahu saja kurang, walau sebenarnya kita buat web tujuannya supaya beberapa orang yang kunjungi kan?. Belum juga kan tidak sederhana ngetiknya, mesti ditambah titik semua, salah sedikit justru masuknya di website orang…..!

  • Masih tetap tambah baik yang domain diskon 

Bila saya katakan diatas, masalah servicenya yang cuma berlaku satu tahun serta kemudian mesti bayar, mengapa tidak berfikir untuk beli yang murah serta yang terdiskon sekalipun. Contohnya saja, beli melalui Godaddy. com yang bila gunakan kode promosi maupun tidak kita dapat beli domain. informasi yang cuma 3 dollar saja, jadi bila digunakan 3 th. kan tidak lebih dari 10 dollar, bedanya bila gunakan yang gratisan kita akan banyar 10 dollar cuma untuk 2 th. bila mengkalkulasi pada penggunaan th. ke-2 yang tak akan gratis.

Kenali juga Domain Yang Bagus itu Seperti Apa – Silakan baca penjelasan lengkapnya dari tautan itu karena di sana telah diterangkan semuanya kriterianya dengan dengna komplit. Serta ini terpenting sekali supaya SERP-nya dapat tambah baik dari website lainnya.

baca juga : cara mengganti alamat blogspot dengan domain sendiri